Wednesday 7 October 2015

Menakutkan, Ada Teriakan Minta Tolong dari Dalam Kubur

Posted by Unknown  |  at  Wednesday, October 07, 2015 1 comment

http://www.akhwatindonesia.net/wp-content/uploads/2015/04/kbr.jpg
Insiden ini terjadi di kota Peraia, sebuah kota kecil yang berjarak 22 kilometer dari Thessaloniki, kota utama di wilayah utara Yunani.

Tak lama setelah keluarga perempuan itu meninggalkan pemakaman, penduduk dan sekelompok anak-anak yang berada tak jauh dari pemakaman itu dikabarkan mendengar suara perempuan minta tolong dari dalam makam itu.

Mereka kemudian menelepon polisi dan mulai menggali makam itu untuk menyelamatkan perempuan tersebut. Sayangnya upaya tersebut gagal dan perempuan berusia 45 tahun itu tewas karena kehabisan udara di dalam peti matinya.

Dokter yang sebelumnya menghadiri upacara pemakaman perempuan itu mengatakan telah memeriksa jasadnya dan memastikan dia sudah meninggal dunia selama beberapa jam dan tak mungkin hidup kembali.

“Saya tak menduganya. Kami melakukan sejumlah tes termasuk tes kegagalan jantung,” kata Chrissi Matsikoudi, nama dokter itu, kepada stasiun televisi MEGA.

“Sangat tidak mungkin seseorang dengan kondisi itu berteriak dan memukuli peti mati dengan sedemikian keras,” tambah Chrissi.

Kepolisian Yunani utara tengah menyelidiki kemungkinan perempuan tersebut tanpa sengaja dikubur hidup-hidup.

Sementara itu, keluarga perempuan malang tersebut mempertimbangkan untuk mengajukan gugatan dan menuntut tanggung jawab para dokter yang merawat perempuan itu di sebuah klinik pengobatan kanker setempat.

Tags:
Admin

Suka dengan blog saya ? Please Like, Share atau Follow | Bagi Yang Telah Mengunjungi Blog Saya, Saya Ucapkan Terima Kasih Banyak :)

Get Updates

Daftarkan E-mailmu Untuk Berlangganan Artikel Algifari Blogspot .

Share This Post

Related posts

1 comment:

Jangan Lupa Tinggalkan Pendapat Anda di Kotak Komen Ini Ya. ^_^

whos amung

Kumpulan Puisi Keren

Kata Kata Bijak Motivasi

Algifari Bercerita

Recent Post no Thumbnail by Tutorial Blogspot

Ayo ! Gabung Bersama

© 2013 Algifari Blogspot. WP Theme-junkie converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.
back to top