Friday 14 March 2014

Dibalik Logo CLUB MILD, CARVIL dan BATA

Posted by Unknown  |  at  Friday, March 14, 2014 2 comments

http://1.bp.blogspot.com/-hYwNXO5dIIc/Uhn_nwrm-uI/AAAAAAAAAmo/mKrH52dcKtU/s1600/logo+club+mild+carvil+bata+ada+konspirasinya.PNG
Aku baru pulang KKN. Sesampainya di Medan aku langsung berangkat lagi mau mencetak spanduk dan mencetak orderan pin 1500 buah (banyak boookkkk), padahal masi capek, tapi mau gimana lagi namaya juga cari duit. Tapi ada satu hal yang menarik yang kudapat saat perjalanan ke tempat mencetak pin tadi. Aku melihat baliho iklan sebuah event yang diadakan oleh CLUB MILD.
Pernah liat iklan CLUB MILD? Aku pernah. Tapi aku malu mengakui bahwa aku baru tahu pesan tersembunyi di balik logonya sekarang. Ini sudah terlalu lama kurasa, tapi aku belum kalah.
Seperti biasa iklan rokok selalu keren. Tapi coba kalian lihat logonya baik-baik.
Keliatan gak? Disitu ada tulisan Allah 13.
Aku jadi semakin heran. Mengapa mereka tega-teganya membuat lafaz Allah di benda yang diharamkan dan kontroversial ini. Tapi hal ini sebenarnya sudah sering mereka lakukan. Bagaimanapun menghinakan Asma Tuhan adalah tujuan utama mereka. Kaum yang suka membangkang.
Jadi coba lihat lagi baik-baik karena kita akan masuk ke bahasan berikutnya.
Kenapa angka 13?
Angka 13 sering kita artikan sebagai angka sial. Itu saja. Sebenarnya aku mau membahas bahwa dalam agama yahudi angka 13 diartikan sebagai angka tertinggi yang Maha-Maha. Tapi nanti terlalu panjang. Jadi tak usah lah.
Kenapa harus dibuat begitu?
Karena, mereka paling suka menyisipkan pesan-pesan ke dalam pikiran alam bawah sadar kita lewat pesan dalam gambar-gambar terselubung. Karena apa lagi? Karena mereka ingin menghinakan nama Tuhan kita dengan meletakkannya di rokok dan di kaki. Apa? Apa aku belum pernah cerita tentang logo BATA dan logo CARVIL?
Coba lihat logo kedua mereka sepatu tersebut!
Tidakkah kalian bisa melihat lafaz 13 Allah sedang diinjak-injak disana? Coba cari lebih teliti lagi.
Berlebihan? Iya tentu saja. 
Jadi harus apa? Kalau bisa boikot! Kalau tak mampu ya setidaknya sebarkan dan bencilah ia. i.

sumber

Tags:
Admin

Suka dengan blog saya ? Please Like, Share atau Follow | Bagi Yang Telah Mengunjungi Blog Saya, Saya Ucapkan Terima Kasih Banyak :)

Get Updates

Daftarkan E-mailmu Untuk Berlangganan Artikel Algifari Blogspot .

Share This Post

Related posts

2 comments:

  1. Nice sharing, saya jadi sadar. Tetap berkarya dengan artikel yang bagus untuk memperkuat pemahaman

    ReplyDelete

Jangan Lupa Tinggalkan Pendapat Anda di Kotak Komen Ini Ya. ^_^

whos amung

Kumpulan Puisi Keren

Kata Kata Bijak Motivasi

Algifari Bercerita

Recent Post no Thumbnail by Tutorial Blogspot

Ayo ! Gabung Bersama

© 2013 Algifari Blogspot. WP Theme-junkie converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.
back to top