Thursday 1 May 2014

7 Video Dubbing Jawa Terlucu

Posted by Unknown  |  at  Thursday, May 01, 2014 No comments

 
kali ini saya akan membagikan video dubbing jawa terlucu versi QS, walaupun video ini sudah lama, tapi tidak ada salahnya kita menontonnya kembali heheheh,.

1. batman jawa

kenapa saya menempatkannya di nomor satu, karena memang lucu, hehehe dubbingnya pun sangat pas, saya jamin yang mengerti bahasa jawa akan tertawa terpingkal pingkal :D   

2. Spongebob Bahasa Jawa

spongebob bahasa jawa, tanpa bahasa jawa pun sudah lucu apalagi pakai bahasa jawa,. hehehe, saya suka dengan yang satu ini,. eh. video ini juga telah mencapai 1 juta view lho.  

3. Harry Potter

 
ceritanya adalah kasus skandal video kerokan hariel (harry poter). video ini sepertu kasusnya ariel peterpan :D

4.Lady Gaga

                                           
yang bikin saya suka dengan ini adalah suaranya mbak lady gaga.

5.Batman jawa

                                       
lagi lagi batman hehehe,. ini adalah versi pertama dari video batman jawa 2. 

6. Marni & Marno

                                       
hehehe, kalian tau cuplikan film ini,.    yapss YES MAN, hehe ada aktor jim carrey yang berbahasa jawa.
yang paling lucu adalah ternyata perempuan diatas adalah laki laki... hehehe  

 7. Spongebob Jawa 

 
ini adalah versi kedua spongebob bahasa jawa,. setalah anda menonton video ini, ternyata gak hanya bahasa jawa, malah ada bahasa sunda juga..
heheheh masih banyak lagi dubbing dubbing bahasa jawa lainnya, tinggal search aja di youtube. ^_^

Tags:
Admin

Suka dengan blog saya ? Please Like, Share atau Follow | Bagi Yang Telah Mengunjungi Blog Saya, Saya Ucapkan Terima Kasih Banyak :)

Get Updates

Daftarkan E-mailmu Untuk Berlangganan Artikel Algifari Blogspot .

Share This Post

Related posts

0 komentar:

Jangan Lupa Tinggalkan Pendapat Anda di Kotak Komen Ini Ya. ^_^

whos amung

Kumpulan Puisi Keren

Kata Kata Bijak Motivasi

Algifari Bercerita

Recent Post no Thumbnail by Tutorial Blogspot

Ayo ! Gabung Bersama

© 2013 Algifari Blogspot. WP Theme-junkie converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.
back to top